Cara Mendesain Baju Dengan Mudah



Salam sobat blogger. 

Pada postingan kali ini saya akan mereview sebuah website yang sangat keren menurut saya.Web nya beralamat di ww.customink.com

Sobat blogger pernah merasa kesulitan untuk membuat sebuah desain untuk disablon pada kaos?
Kalau sobat blogger udah jago photoshop sih hal ini bukan menjadi masalah,tapi kalau tidak punya kemampuan photoshop atau corel (seperti saya) ini merupakan masalah banget.

Nah,di web inilah pemecahan masalah kita,tentunya secara gratis.

silakan  langsung  aja  masuk  situs  nya   DISINI kemudia pilih menu desain online.

Semoga Bermanfaat ^_^